perolehan sementara vote NEW7WONDERS (5BESAR)

Di posting oleh Android Indonesia pada 03:17 AM, 30-Oct-11

:1:KADAL AIR
(MALAYSIA)-46.643.507
suara SmS.
:2:GAJAH HITAM (THAILAND)-43.976.151
SmS SUARA.
:3razzULAU KOMODO
(INDONESIA)-40.421.843
SMS SUARA.
:4:BURUNG DEIL (AFRIKA) 34.800.619 SUARA SMS.
:5:IKAN STEDDO (NEW
ZEALAND)-27.617.994
SUARA SMS.AYO Vote KOMODO
cara'y ketik KOMODO kirim
sms ke 9818 sa'at ini sudah gratiz sms untuk
semua OP
seluler.penduduk
indonesia 240 juta.hanya
1 orang 1 sms saja kita
sudah menang batas waktu tnggl 11 nov 2011 (mohon
bantu copas dan sebarkan)

Games Gangstar Miami Vindication HD (layar qvga)

Di posting oleh Android Indonesia pada 11:19 PM, 29-Oct-11

assalamualaikum wr.wb

pa kbar semua.!!

Kali ini aku mau share games android lagi ni teman2..!!

Nama gamesnya adalah "Gangstar Miami Vindication HD"

game ini mirip gta ps2.!!
Keren banget.!!

Ni ss nya













keren kan???

Langsung aja di download file di bawah ini.!!

Apk= download

data= download

Cara Instalnya :
1. Instal APKnya
2. Extract DATA
diatas dan pindahkan Folder
DATAnya kedalam folder
sdcard/gameloft/games (*dimasukkan kefolder
games)

pes 2011 HD untuk android (qvga galaxy mini)

Di posting oleh Android Indonesia pada 08:07 AM, 27-Oct-11

Assalamualaikum wr.wb

laho.!!!
Aku ada games android lgi ni.!!

Siapa yang mau..??!!

Nama game nya 'Pro Evolution Soccer 2011'

bagi teman2 yang suka sepakbola wajib coba ni games..!!

Karena game nya oke banget..!!

Ni ada sedikit ss
















keren kan!??

Download dlu.'!!


Apk+data= download

pass mediafire=iqbal244

Cara Instalnya :
1. Instal APKnya dulu
2. Data diextract dulu
sehingga muncul folder
games
namanya com.konami.pes2011
3. Pindahkan folder datanya
ke sdcard/Android/data/
dimasukkan difolder data

EA dead space for (qvga) android

Di posting oleh Android Indonesia pada 10:41 AM, 23-Oct-11

ThumbnailAssalamualaikum wr .wb halo semua..!! Aku baru bikin blog baru ni,semoga blog ini bermamfaat bagi kalian semua..!! Di postingan pertama aku ingin berbagi games untuk android ni..!! Nama game nya DEAD SPACE .!!! game ini keren banget..! Nyesel lo klo nga coba.! Ni sedikit ss..!! mau ?? Download dlu file di bawah ini apk: mediafire.com/?qlp4mx211q1t638 data: adf.ly/2NnFs pasword: ajie1987 cara instal: 1. Instal APKnya dulu 2. Data diextract dulu sehingga muncul folder games namanya ea 3. Pindahkan... [Baca selengkapnya]